Kompas TV regional berita daerah

Demi Dapatkan Solar Supir Truk Terpaksa Harus Berpindah SPBU Di Makassar

Kompas.tv - 15 Maret 2022, 18:37 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Sejumlah supir truk dengan berbagai muatan terpaksa harus relah berpindah spbu untuk mencari solar,di kota makasar. Karena BBM jenis solar saat ini semakin sulit diperoleh. 

Antrian truk ini sudah terlihat di hampir semua spbu di kota Makassar. Sejak satu minggu ini para supir truk harus cepat mengantri agar bisa mendapatkan BBM jenis solar. Yang kini langka di pasaran dan membuat para supir truk keseulitan untuk beroperasi.

Salah    satu SPBU yang ramai antrain truk adalah, SPBU perintis kemerdekaan di depan kampus unhas,di Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar. Berbagai jenis truk yang menggunakan solar sebagai bahan bakar,seperti truk angkutan barang. Bus antar daerah, truk muatan bahan pangan dari daerah,dan truk kontainer peti kemas. Mengisi antrian panjang solar di SPBU di Makassar.

Para supir bahkan mengaku sudah mengantri di beberapa SPBU.Namun kehabisan solar sehingga harus mencari di SPBU lain. Di setiap spbu para supir harus juga kerap menunggu berjam-jam untuk bisa mendapatkan giliran mengisi bahan bakar.

Para supir berharap pemerintah bisa segera turun tangan, menormalkan kondisi ini, jika kelangkaan solar terus terjadi, akan sangat merugikan para supir.

#SorongPapuaBarat #KelangkaanSolar #BBM



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x