Kompas TV regional berita daerah

Persib Menang Tipis 3-2 Lawan Madura United

Kompas.tv - 14 Maret 2022, 14:15 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Pertandingan Persib Bandung melawan Madura United, berlangsung di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar, Bali, pada minggu malam kemarin.

Sejak peluit babak pertama, Persib Bandung langsung menekan Madura United. Pelatih Persib dipertandingan ini kembali melakukan rotasi pemain di beberapa posisi. 

Stiker Persib Bandung asal Brasil, Bruno Cantanhede yang dipertandingan sebelumnya melakukan brace, kembali melakukan aksi gemilangnya. Bruno kembali mampu melesakkan dua gol, masing-masing di menit ke-16 dan 31, dua gol tersebut berkat umpan cantik dari Ezra Walian. Babak pertama ditutup dengan kemenangan Persib 2-0. 

Babak kedua berjalan, giliran Madura United yang melakukan tekanan, Persib Bandung tampak lebih memainkan ball position. Namun, Persib kembali mampu memberikan kejutan, dengan goal dari tendangan keras Zalnando di menit ke 73. Madura United hanya mampu membalas dua gol, masing-masing dari Greg Nwokolo dan penalti dari Alberto Goncalves. 

Ini kemenangan ke 4 Persib secara beruntun, dan Maung Bandung terus memberikan tekanan kepada pimpinan klasemen sementara liga satu, Bali United.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x