Kompas TV regional berita daerah

Unjuk Rasa Jalan Nasional Rusak Tak Pernah Diperbaiki

Kompas.tv - 8 Maret 2022, 19:51 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUKABUMI, KOMPAS TV –

Puluhan sopir angkot di Kabupaten Sukabumi blokade Jalan Raya Nasional Sukabumi Bogor, jalan tersebut di tanami pohon pisang dan sebagian badan jalan ditutup oleh mobil angkot jurusan Cibadak Cicurug mereka protes karena jalan yang setiap hari mereka lalui rusak dan tak pernah diperbaiki.

Puluhan sopir angkot jurusan Parungkuda Cicurug Kabupaten Sukabumi melakukan aksi demonstrasi di Jalan Raya Nasional Sukabumi Bogor pada 7 Maret 2022 aksi demo tersebut didasari karena kekecewaan dan protes terkait banyak jalan yang rusak diruas jalan parungkuda menuju Cicurug.

Aksi demopun dilakukan dengan cara memblokade Jalan Raya Nasional Sukabumi-Bogor dimana para sopir angkot tersebut menanam pohon pisang dititik kerusakan jalan diwilayah ciutara sementara itu hampir sebagian badan jalan ditutup oleh mobil mereka.

Aksi demopun berlangsung kurang lebih dua jam akibatnya para penumpang yang saat naik angkot diturunkan sehingga aktifitasnya terganggu selain itu arus lalulintaspun tersendat karena aksi tersebut demopun bubar setelah satuan polisi lalulintas melakukan mediasi dengan para sopir angkot.  

Para sopir berharap  aksi demo tersebut  bisa menjadi perhatian pemerintah terkait untuk menindak lanjuti perbaikan jalan rusak tersebut  .

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x