Kompas TV regional berita daerah

Bagikan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid 19

Kompas.tv - 8 Maret 2022, 12:05 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Dampak dari  pandemi Covid 19 sangat dirasakan bagi warga yang berada di Kelurahan Sambutan, Kecamatan Sambutan, Kota Samarinda Kalimantan Timur.

Dari warga yang tidak mampu akibat PHK  hingga warga lansia yang tak lagi mampu berkerja mencari nafkah. Dikarnakan kebanyakan warga di lokasi ini merupakan warga relokasi dari pinggiran sungai karang mumus yang susah mencari pekerjaan di tengah pandemi Covid 19.

Berangkat dari kondisi ini gerakan dari warga untuk warga, dilakukan oleh para tokoh dan pemuda yang berada di lokasi ini.

Setiap hari jumat, 20 paket sembako di bagikan secara bertahap kepada warga tidak mampu dan yang waga terdampak Covid 19.

Bahkan, diketahui sebèlumnya, kegiatan ini sudah dilakukan pada awal pandemi Covid 19 terjadi di Samarinda. Dan terus dilakukan hiñgga saat ini.

Pihaknya berharap, kegiatan ini bisa terus dilakukan guna membantu dan menolong antar sesama. Terutama bagi warga yang memiliki penghasilan lebih, bisa menjadi donatur dari program ini.

#Covid19 #KalimantanTimur #Samarinda



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x