Kompas TV regional kriminal

Pria Berbadan Kekar Dilaporkan Banting Sopir Truk di Cibubur, Polisi Selidiki dan Buru Pelaku

Kompas.tv - 3 Maret 2022, 15:52 WIB
pria-berbadan-kekar-dilaporkan-banting-sopir-truk-di-cibubur-polisi-selidiki-dan-buru-pelaku
Ilustrasi penganiayaan. Polres Metro Jakarta Timur tengah menyelidiki dugaan penganiayaan terhadap sopir truk di Cibubur, Pasar Rebo, Jakarta Timur. (Sumber: Pixabay)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah video penganiayaan yang dilakukan pria berbadan kekar terhadap sopir truk di Cibubur, Pasar Rebo, Jakarta Timur ramai beredar media sosial setelah diunggah di beberapa akun Instagram.

Adapun peristiwa penganiayaan ini terjadi pada Rabu (2/3) sore.

Dalam video tersebut tampak seorang pria berbadan kekar memakai kaos hitam tengah berdiri dan menunggu korban keluar dari truk.

Saat korban turun dari truk tanpa basa basi pria berbadan kekar itu langsung menendang perut korban dan membantingnya ke tanah.

Tak sampai di situ, setelah terjatuh, korban tetap dianiaya pelaku dengan diinjak kepalanya.

Kejadian itu membuat warga sekitar melerai pelaku agar tidak terus menganiaya korban. Terlihat juga seorang pria memakai seragam loreng hijau datang untuk melerai kedua belah pihak.

Pria berbadan kekar menganiaya sopir truk di Cibubur, Pasar Rebo, Jakarta Timur. (Sumber: Tangkap Layar Instagram)

Baca Juga: Orang Kuat di Balik Penganiayaan Aktivis Haris Pertama dan Pemanggilan Sosok Politisi Golkar

Terkait kejadian ini, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono mengungkapkan pihaknya tengah menyelidiki dugaan penganiayaan tersebut.

Dia menuturkan penyelidikan ini dilakukan setelah korban yang merupakan sopir truk membuat laporan di Polsek Pasar Rebo.

"Korban sudah buat laporan di Polsek dan sekarang lagi dilakukan penyelidikan oleh Polsek dan Polres," kata Budi seperti dikutip dari Kompas.com, Kamis (3/3/2022).

Dihubungi terpisah Kapolsek Pasar Rebo AKP Marbun mengungkapkan dugaan sementara korban dipukul oleh pria tak dikenal ini lantaran persoalan macet yang terjadi di sekitar kawasan lampu merah Cibubur.

Marbun menuturkan pihaknya akan melakukan pengejaran pria berbadan kekar pelaku penganiayaan tersebut.

Polsek Pasar Rebo, kata dia telah memeriksa saksi. Sementara korban juga telah menjalani visum usai melaporkan peristiwa penganiayaan tersebut.

"Sudah kita visum, lagi tunggu hasil visumnya," kata Marbun.

Baca Juga: Kakak Aniaya Adik, Kasusnya Dihentikan Jaksa Agar Hubungan Keluarga Tidak Renggang



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x