Kompas TV regional berita daerah

Pemotor Tewas Tertabrak Kereta Api

Kompas.tv - 2 Maret 2022, 17:45 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

BLITAR, KOMPAS.TV - Diduga terburu-buru saat berkendara, seorang pengendara sepeda motor di Kabupaten Blitar, tertabrak kereta api Dhoho di perlintasan kereta tanpa palang pintu. Korban meninggal dunia di tempat, akibat terseret sejauh 6 meter.

Kecelakaan antara kereta api Dhoho dan pengendara sepeda motor ini, terjadi di perlintasan tanpa paling pintu di Kelurahan Bence, Kabupaten Blitar. Pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat, usai kendaraannya tertabrak kereta api.

Menurut sejumlah saksi, saat pengendara sepeda motor tersebut hendak menyeberang, sirine di perlintasan kereta api itu tidak berbunyi. Sementara perlintasan tersebut, juga tidak dilengkapi dengan palang pintu.

Sehingga korban yang tidak menyadari datangnya kereta api, tetap memacu kendaraannya hingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan. Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor terseret sejauh 6 meter, hingga akhirnya meninggal dunia.

Untuk keperluan autopsi, kini jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi. Sementara itu, polisi mengimbau agar warga tetep berhati hati saat melintasi perlintasan kereta api tanpa palang pintu.

#beritablitar

#kecelakaan

#keretaapi

#railfans

#perlintasankereta



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x