Kompas TV regional berita daerah

Diduga Jual Emas Hasil Curian 3 Remaja Diamuk Warga

Kompas.tv - 2 Maret 2022, 16:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Viral di media sosial, 3 orang remaja, diamuk massa karena diduga melakukan pencurian di toko emas yang berada di Kecamatan Waluran, remaja tersebut dibawa di sebuah mobil bak terbuka, untuk dibawa menuju Polsek Ciracap.

Berdasarkan informasi di lapangan, kejadian tersebut terjadi di depan pertokoan di wilayah Surade Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Mereka tertangkap basah saat menjual hasil curiannya ke toko emas yang berada di Kecamatan Surade. 

Informasi yang beredar berawal pada satu minggu yang lalu, salah satu toko emas yang berada di kecamatan Waluran, mengalami pencurian sejumlah emas, hanphone dan sejumlah uang jutaan rupiah.

Toko tersebut dibobol melalui pintu belakang saat pemilik toko pulang kerumah. Saat itu korbanpun menginformasikan ketoko emas lain, agar berhati hati dan meminta dihubungi, jika ada seseorang menjual emas dengan asal barang yang tak jelas.

Selang seminggu korbanpun mendapatkan informasi dari rekan toko emas lain. Saat diperiksa ternyata emas yang dijual pelaku di wilayah Surade adalah emas milik korban pencurian.

Informasinya ketiga pelaku adalah remaja yang masih dibawah umur, yang saat ini berada di Polsek Ciracap dan masih dalam proses pemeriksaan. Sementara pihak kepolisian hingga saat ini belum bersedia dimintai keteragan oleh awak media, dengan alasan masih dalam proses pemeriksaan . 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x