Kompas TV regional peristiwa

Berani Gundul, Ganjar Tuai Pujian Dari Dibilang Keren hingga Menginspirasi

Kompas.tv - 28 Februari 2022, 13:36 WIB
berani-gundul-ganjar-tuai-pujian-dari-dibilang-keren-hingga-menginspirasi
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo cukur gundul sebagai bentuk dukungan dan kepeduliannya terhadap anak-anak pejuang kanker, Senin (28/2/2022). (Sumber: Kompas TV/Nurul Fitriana)
Penulis : Nurul Fitriana | Editor : Iman Firdaus

SOLO, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kini tampil gundul. Ia melakukan cukur gundul sebagai bentuk dukungan dan kepeduliannya terhadap anak-anak pejuang kanker, Senin (28/2/2022).

Aksi gundul ini dilakukan Ganjar sebagai bagian partisipasinya dalam kegiatan peringatan Hari Kanker Anak Sedunia 'Berani Gundul' yang diselenggarakan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

Keterlibatan Ganjar sebagai pejabat pemerintahan di Jawa Tengah lantas mendapat sorotan hingga menuai pujian dari beberapa pihak yang hadir dalam acara tersebut yang digelar secara hybrid di Semarang.

Hadir secara daring, keputusan Ganjar Pranowo kemudian diapresiasi oleh presenter televisi Andi F. Noya.

Menurut Andy, langkah menggunduli rambut yang dilakukan Ganjar bisa menjadi inspirasi bagi kepala daerah lainnya di Indonesia terutama yang wilayahnya terdapat YKAKI.

"Keren. Semoga menginspirasi kepala daerah di Indonesia terutama yang ada YKAKI nya," ungkap Andi F. Noya, Senin (28/2).

Baca Juga: Hari Ini, Ganjar Pranowo Cukur Gundul Demi Anak-anak Pejuang Kanker

Selain itu, apresiasi juga datang dari pembawa acara sekaligus aktor Indra Bekti untuk Ganjar Pranowo.

Bekti yang juga aktif mengikuti kegiatan 'Berani Gundul' YKAKI tiap tahunnya merasa bangga terhadap partisipasi Ganjar di tahun ini lantaran berani memangkas habis rambutnya.

"Waaah bangga sekali melihat pak Ganjar di gundul niiih, kereen bangeeeet terharuuuu," ujar Indra Bekti yang juga mengikuti acara secara daring.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x