Kompas TV regional berita daerah

Bapak - Bapak Turut Antre Minyak Goreng Murah

Kompas.tv - 23 Februari 2022, 16:37 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

KOTA MADIUN, KOMPAS.TV - Akibat langka dan mahalnya harga minyak goreng di pasaran, sejumlah bapak - bapak di Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (19/2/2022) siang, turut antre untuk mendapatkan minyak goreng murah. Sebagian warga bahkan rela tidak bekerja hanya untuk mendapatkan minyak goreng. 

Puluhan warga ini rela mengantre minyak goreng, pada operasi pasar minyak goreng murah, yang digelar Dinas Perdagangan  Kota Madiun, di Lapangan Olahraga Gulun, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur. 

Operasi pasar ini digelar setelah Pemerintah Kota Madiun, membeli 2 ton minyak goreng, yang belum didistribusikan oleh gudang distributor.

Dalam operasi minyak murah ini, tak hanya sejumlah ibu rumah tangga, namun sejumlah kaum lelaki juga turut mengantre untuk mendapatkan minyak goreng. Bahkan sebagian warga mengaku rela tidak bekerja untuk mendapatkan minyak goreng.

Operasi pasar ini menjual minyak goreng seharga 27 ribu rupiah per dua liter. Untuk mendapatkan minyak warga harus membawa kartu tanda penduduk.

Sementara di sejumlah pasar tradisional, toko kelontong dan toko modern, stok minyak goreng di Kota Madiun mulai mengalami kelangkaan.

#beritakotamadiun

#bapak

#minyaklangka

#lapangangulun



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x