Kompas TV regional berita daerah

Warga Serbu Minyak Goreng Di Pusat Perbelanjaan

Kompas.tv - 23 Februari 2022, 16:27 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

KOTA MADIUN, KOMPAS.TV - Puluhan warga di Kota Madiun, Jawa Timur, menyerbu salah satu pusat perbelanjaan untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga 14 ribu rupiah perliter. Minyak goreng yang yang ada pun ludes dalam waktu sekejap.

Sejak Senin (21/2/2022) pagi, puluhan warga ini satu persatu mendatangi salah satu pusat perbelanjaan di Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur. Dengan antre berdiri, mereka menunggu pintu utama pusat perbelanjaan, dibuka.

Saat dibuka, warga ini dengan sigap berlarian, menyerbu tempat dimana minyak goreng berada. Warga pun terlihat berebut untuk mendapatkan minyak goreng kemasan dua liter, dengan harga perliternya 14 ribu rupiah. 

Di tempat ini, setiap warga hanya diperbolehkan membeli satu minyak goreng kemasan premium ukuran dua liter. Setiap warga pun harus menunjukkan kartu tanda penduduk saat pembayaran di kasir. 

Menurut sejumlah warga yang antre, hal ini terpaksa dilakukan, karena minyak goreng di pasar masih sulit didapat. Jika ada pun harganya masih cukup tinggi.

Harga minyak goreng di pasaran di Kota Madiun, saat ini masih cukup tinggi, dengan  kisaran 18 ribu hingga 20 ribu rupiah perliter. Sehingga, warga memilih membeli di supermarket, karena harganya yang jauh lebih murah. Warga berharap, ketersediaan dan harga minyak goreng akan kembali normal seperti sedia kala.

#beritakotamadiun

#serbuminyak

#supermarket



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x