Kompas TV regional berita daerah

Bupati Jember Ngantor di Desa untuk Serap Aspirasi Warga

Kompas.tv - 21 Februari 2022, 21:48 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Program bupati ngantor di desa kembali digelar. Kali ini, Bupati Jember Jawa Timur, Hendy Siswanto ngantor di Desa Sumberpakem Kecamatan Sumber Jambe. Selain untuk menyerap aspirasi warga, Bupati juga mengadakan pengobatan gratis.

Bersama seluruh kepala organisasi perangkat daerah, Bupati Jember Hendy Siswanto ngantor di kantor Desa Sumberpakem, Kecamatan Sumberjambe, pada Sabtu (19/2/2022) pagi. Dalam kegiatan tersebut, Bupati Jember bersama Dinas Kesehatan menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis.

Sejumlah ruang kantor Desa Sumber Pakem disulap menjadi tempat pemeriksaan kesehatan. Satu-persatu warga diperiksa sesuai dengan keluhan yang dirasakan, mulai dari sakit mata, penyakit dalam dan kesehatan ibu serta anak.

Dalam kegiatan itu, petugas juga mensosialisasikan pentingnya hidup sehat melalui pemenuhan gizi pada ibu dan anak. Dengan sosialisasi itu diharapkan angka stunting di Jember dapat ditekan.

Baca Juga: Bangkitkan Pariwisata Jember, Bupati Hendy Ajak Investor Berkolaborasi (3)

Selama ngantor di desa, Bupati Jember juga menyempatkan diri berdialog dengan tokoh masyarakat ulama, pemuda dan guru untuk menyerap aspirasi warga.

 

#BupatiJember #NgantorDiDesa #HendySiswanto #WesWayaheMbenahiJember #PengobatanGratis



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x