Kompas TV regional berita daerah

Bupati Karangasem Pastikan Layanan Antar Jemput Pasien Berjalan Optimal

Kompas.tv - 14 Februari 2022, 12:05 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

KARANGASEM, KOMPAS TV - Untuk memastikan pelayanan Antar Jemput Pasien atau AJP bisa berjalan optimal dalam melayani warga yang sakit untuk berobat ke puskesmas maupun ke rumah sakit, Bupati Karangasem I Gede Dana meninjau langsung pelayanan AJP di dua rayon yakni Rayon AJP Karangasem dan Rayon AJP Abang.

Bupati yang juga kader PDI Perjuangan ini langsung mengecek mobil operasional dengan memeriksa perlengkapan alat apd dan mesin mobil. Selain itu ia juga mengecek admistrasi untuk memastikan berjalan lancar.

Bupati Gede Dana mengatakan, dalam tinjauannya kali ini di dua rayon, diketahui pelayanan AJP berjalan lancar dan tidak ada kendala. Mengingat layanan ini sangat dibutuhkan oleh warga, kedepan Bupati Karangasem berjanji akan memaksimalkan prasarana dan pendukung AJP, seperti penambahan mobil dan petugas pada rayon yang wilayahnya lebih luas .

Rata - rata dalam sehari pelayanan AJP ini melayani sebanyak 80 orang untuk diantar maupun dijemput ke tempat pelayanan kesehatan. Selain layanan AJP, Bupati Gede Dana juga mengecek sarana prasarana dan tim medis di Puskesmas Abang I yang baru selesai diresmikan.

 

 

 

#layananajpkarangasem #antarjemputpasien #bupatikarangasem



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x