Kompas TV regional berita daerah

2 WNA Yang Tewas Di RSUD Tombulilato Akan Dikremasi Di Sulawesi Utara

Kompas.tv - 12 Februari 2022, 15:52 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Usai diotopsi pada Selasa kemarin, 2 jenazah asal Tiongkok yang ditemukan tewas di RSUD Tombulilato Bone Bolango, Gorontalo saat masih berada di rumah Sakit Aloe Saboe Kota Gorontalo.

Rencananya 2 jenazah WNA tersebut akan dibawa ke Negara asalnya di Tiongkok, namun sebelum itu 2 jenazah akan dikremasi di Manado Sulawesi Utara.

Meski demkian Pihak Imigrasi Kelas I Gorontalo  belum bisa memastikan kapan kedua jenazah tersebut akan di dibawa ke Manado untuk dikremasi karena masih menunggu hasil koordinasi pihak perusahaan dengan aparat kepolisian. Ungkap Joni Rumagit Kepala Imigrasi Kelas I Gorontalo.

2 jenazah bernama Lyu Changziang dan Lu Zhonghua sebelumnya ditemukan tewas di kamar perawatan rumah sakit umum daerah Tombulilato Bone Bolango/Gorontalo pada 5 Februari lalu.

Lyu Changziang ditemukan tewas gantung diri sementara Lu Zhonghua ditemukan tewas terlentang dan bersimbah darah di kepala.

Dari hasil olah TKP Polda Gorontalo dan Polres Bone Bolango, Lu Zhonghua diduga tewas karena dianiaya oleh Lyu Changziang menggunakan borgol, usai menganiaya, Lu Zhonghua mengakiri hidupnya dengan cara gantung diri.

 

#wnationgkok  #kremasi  #gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x