Kompas TV regional berita daerah

Wisatawan Positif Covid Jalan-jalan di Malang Minta Maaf, Polisi Tetap Lanjutkan Penyelidikan

Kompas.tv - 9 Februari 2022, 19:39 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Wisatawan yang mengaku positif covid dan jalan-jalan di Kota Malang dan Kota Batu telah menjawab surat pemanggilan, dan akan segera memberi keterangan ke Polresta Malang Kota. Wisawatan tersebut juga meminta maaf di akun media sosialnya.

Dalam unggahan di medsos instagram Selasa (08/02/2022), pemilik akun “Reza Fahd Adrian” memberikan klarifikasi atas perbuatan yang dilakukannya beberapa waktu lalu di Kota Malang dan Kota Batu. Ia meminta maaf dan menceritakan kronologis perjalanannya mulai dari Jakarta, Samarinda, Jogjakarta, Malang, Batu, dan kemudian gagal ke Bali, kemudian melanjutkan berwisata di Malang dan Batu. 

Meski telah meminta maaf, kepolisian tetap melanjutkan penyelidikan. Kasat Reskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo mengatakan, bahwa meski sudah meminta maaf di media sosial, kasus akan tetap diproses.

“Perkara ini tetap berjalan. Kita tetap melakukan pemanggilan dan mengharapkan kehadiran yang bersangkutan untuk melakukan klarifikasi. Untuk jadwal sudah kita siapkan” terang Tinton, Selasa (08/02/2022) malam.

Sebelumnya viral di media sosial seorang warganet mengaku positif covid varian omicron dan gagal menyeberang ke Bali, namun justru berwisata ke Kota Malang dan Kota Batu. Perbuatan wisatawan tersebut pun membuat masyarakat geram. 

#beritaviral #wisatawanpositifcovid



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x