Kompas TV regional berita daerah

Motor Ketua RW Perumahan Raib Dicuri Maling Bersarung

Kompas.tv - 8 Februari 2022, 11:27 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Gagal mencuri di pagi hari, pelaku pencurian sepeda motor di Jember Jawa Timur kembali beraksi di malam hari. Pelaku pun berhasil membawa kabur sepeda motor milik ketua RW dan aksinya terekam CCTV.

Sebuah video memperlihatkan 2 pelaku curanmor sedang membawa kabur sepeda motor milik Setyo Budi, yang merupakan ketua R-W di Perumahan New Cluster Tegal Besar, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember.

Baca Juga: 3 Pelaku Curanmor Antar Kota Dibekuk, Sudah Beraksi di 19 TKP

Pencurian motor tersebut terjadi pada 5 Februari lalu. Terlihat kedua pelaku mondar - mandir mencari motor incaran yang terparkir di halaman rumah warga. Pelaku menjalankan aksinya dengan santai, meski kondisi perumahan sedang ramai.

Tak lebih dari 3 menit, pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor, yang terparkir di halaman rumah korban. Sebelumnya pelaku merusak rumah kunci motor dengan kunci letter T.

Baca Juga: Polisi Bekuk Pelaku Spesialis Curanmor Parkiran Pinggir Sawah

Kapolsek Kaliwates, Kompol Muhammad Zainuri menjelaskan bahwa sebelumnya, pelaku dengan ciri-ciri yang sama, yakni menggunakan jaket warna hijau dan bersarung mencoba mencuri motor di komplek perumahan lainnya pada pagi hari, namun aksinya gagal.

Polisi akan mengembangkan kasus itu dan memburu pelaku berdasarkan rekaman kamera pengawas atau CCTV.

 

#Curanmor #MalingMotor #Perumahan #KetuaRW #Jember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x