Kompas TV regional berita daerah

Tabrakan Truk dan Minibus Akibatkan Tiga Orang Meninggal

Kompas.tv - 7 Februari 2022, 12:10 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Kecelakaan maut di Desa Jaya Sakti, Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji pada Jumat (4/2/2022) lalu menewaskan tiga orang penumpang.

Peristiwa nahas ini terjadi, saat mobil minibus dan truk colt diesel tengah melintas di ruas Jalan Lintas Timur kilometer 184.

Baca Juga: Mobil Dinas Sekda Lampung Timur Alami Kecelakaan

Namun tiba-tiba saja, truk berwarna oranye yang melaju dari arah Sumatera Selatan ke arah Bandar Lampung justru menabrak mobil minibus berplat nomor B 1794 ZGY dari arah berlawanan. Bahkan, kedua mobil terperosok ke dalam jurang yang ada dilokasi kejadian.

Menurut Iptu Lembo Marlindo selaku Kanit Gakum Satlantas Polres Mesuji, akibat kejadian tersebut, tiga penumpang minibus yang diketahui merupakan satu keluarga ini meninggal dunia. Sementara, sang sopir menderita luka-luka dan tengah dalam penanganan medis.

“Untuk korban yang ada di TKP ada satu orang (meninggal). Sementara, istrinya dan anaknya meninggal di rumah sakit,” kata dia.

Baca Juga: Empat Mobil Rusak Parah Akibat Tabrakan Beruntun

Mengetahui kecelakaan yang terjadi, petugas langsung mengevakuasi para korban dan mengangkat kedua mobil yang sudah ringsek di dalam jurang.

#kecelakaan #lakalantas #kecelakaanmaut



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x