Kompas TV regional berita daerah

Viral Video Mesra Anggota DPRD dengan Seorang Wanita Diduga LC

Kompas.tv - 3 Februari 2022, 12:22 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Warga Kabupaten Probolinggo Jawa Timur dikagetkan dengan beredarnya video mesra anggota DPRD setempat dengan wanita diduga pemandu lagu atau KC. Badan Kehormatan DPRD setempat akan memanggil yang bersangkutan untuk dimintai keterangan.

Ada 3 video yang beredar baik di media sosial maupun di grup whatsapp. Video yang beredar diunduh dari aplikasi tiktok dengan durasi maksimal 15 detik.

Baca Juga: Bupati Jember Minta Maaf Terkait Video Viral Nyanyi di Pesta Pernikahan

Yang menjadi sorotan publik saat pria muda diduga anggota dewan terlihat bermesraan dengan seorang wanita diduga pemandu lagu di ruangan mirip kamar karaoke. Video mesra itu kontan menggegerkan publik, karena tidak sepantasnya diumbar oleh wakil rakyat.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo, Jon Junaidi membenarkan jika pria dalam video tersebut adalah M-N, anggota dewan setempat. Namun M-N mengaku wanita dalam video tersebut adalah istri keduanya, yang dinikahi secara siri.

Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Probolinggo akan memanggil M-N untuk diminta keterangan terkait kebenaran video mesra tersebut.

 

#VideoViral #AnggotaDPRD #PemanduLagi #VideoMesra #DPRDProbolinggo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x