Kompas TV regional berita daerah

Tandatangani Deklarasi Janji Kinerja, Lapas Banjarmasin Target Predikat WBK dan WBBM 2022

Kompas.tv - 31 Januari 2022, 20:19 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banjarmasin senin pagi (31/1/2022) menggelar Kegiatan Penandatangan Deklarasi Janji Kinerja  Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM)  Tahun 2022.

Pelaksanaan berlangsung bertempat di Halaman dalam Lapas Kelas IIA Banjarmasin yang dipimpin langsung Kepala Lapas (Kalapas) Banjarmasin, Herliadi, dalam Penandatangan Deklarasi Janji Kinerja.

Baca Juga: Tinggal di Lahan Pemkot, Warga Batuah Minta Revitalisasi Pasar Ditunda atau Diurungkan

Diawali dengan pembacaan Janji Kinerja yang dibacakan Kepala Lapas Banjarmasin dan diikuti oleh seluruh petugas Lapas Banjarmasin.

Dilanjutkan Penandatangan Deklarasi Janji Kinerja oleh Pejabat Struktural Eselon IV dan V serta seluruh Petugas Lapas Banjarmasin disaksikan oleh Kepala Lapas Banjarmasin.

Dalam amanatnya Kalapas Banjarmasin, Herliadi menyebut Deklarasi Janji Kinerja ini merupakan komitmen Bersama dalam melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh.

“Tujuannya untuk menanamkan integritas daripada semua pegawai, wajib untuk semua untuk menanamkan budaya bersih dan melayani,” ucap Kalapas Banjarmasin, Herliadi.

“Ini untuk mewujudkan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBK/WBBM),” tutupnya.

Baca Juga: Curah Hujan Tinggi di Awal Maret, BPBD Banjar Waspadai Potensi Banjir

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x