Kompas TV regional berita daerah

PEMKAB Sorong Tunda Ptm 100% Hingga Vaksinasi Capai Target

Kompas.tv - 7 Januari 2022, 17:13 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Pembelajaran tatap muka 100 persen yang diinstruksikan bagi seluruh sekolah di tanah air, terpaksa harus ditunda untuk wilayah Kabupaten Sorong, Papua Barat, pasalnya capaian vaksinasi daerah ini belum mencapai target.

Masuk libur hari raya pembelajaran tatap muka di sejumlah sekolah yang ada di  Kabupaten Sorong terpaksa masih dibagi menjadi 2 shift. Pasalnya capaian vaksinasi belum mencapai target sesuai aturan.  Kebijakan ini akan berlaku hingga vaksinasi di Kabupaten Sorong sudah mencapai 70 persen.

Bupati Kabupaten Sorong, menegaskan aturan yang ada harus dijalankan, mengingat pandemi ini merupakan wabah yang juga mengancam nyawa manusia, jika tidak diperangi dengan vaksinasi dan protokol kesehatan yang ada, maka sejumlah kegiatan terpaksa harus ditunda.

Sementara juru bicara satgas Covid 19 Kabupaten Sorong, mengatakan capaian vaksinasi Kabupaten Sorong saat ini sudah mencapai 66,6 persen untuk dosis pertama. Jika dalam bulan ini jumlah sasaran mencapai 70 persen,  maka pelaksanaan  belajar tatap muka bisa dilaksanakan.

#SorongPapuaBarat #PembelajaranTatapMuka #VaksinasiCovid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x