Kompas TV regional berita daerah

DPRD Kota Bandung Masih Tunggu Surat Gubernur

Kompas.tv - 7 Januari 2022, 16:39 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV –

Ketua DPRD Kota Bandung masih menunggu surat pemberhentian Wali Kota Bandung dari Gubernur Jawa Barat diharapkan surat tersebut segera diproses agar kepastian dan kekosongan dalam Pemerintahan Kota Bandung segera terselesaikan.

Pada bulan Desember lalu Wali Kota Bandung Oded M Danial meninggal dunia pasca meninggalnya Wali Kota Bandung adanya arahan dari Gubernur Jawa Barat untuk menggelar rapat paripurna sekaligus mengajukan surat untuk mendapatkan pengumuman surat pemberhentian wali kota secara resmi dari Menteri Dalam Negeri. 

Namun hingga saat ini tahap pertama mengenai pengumuman dan pemberhentian Wali Kota Bandung masih belum ditandatangani oleh Gubernur Jawa Barat.

Ketua DPRD Kota Bandung berharap agar surat tersebut segera ditindaklanjuti karena masih ada beberapa tahapan lainnya yang juga memerlukan waktu sampai dengan adanya penetapan Wali Kota Bandung dan Pemilihan Wakil Wali Kota Bandung.

Diharapkan di bulan Februari mendatang ada kepastian mengenai pelantikan PLT Wali Kota Bandung dan akan dilanjutkan dengan Pemilihan Wakil Wali Kota Bandung.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x