Kompas TV regional berita daerah

Seorang Wanita Tewas Terlindas Truk 3 Orang Luka-Luka

Kompas.tv - 7 Januari 2022, 14:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Nasional Sukabumi Bogor, tepatnya di Kampung dan Desa Sunda Wenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Seorang wanita yang menjadi penumpang sepeda motor  meninggal dunia terlindas sebuah truk. Kecelakaan tersebut berawal saat sebuah sepeda motor matic dengan nomor Polisi D 6199 ZBC melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi.

dan di tengah perjalanan, pengendara motor berhenti untuk menyebrang. Saat mengerem, tiba tiba sebuah mobil pickup dengan nomor polisi F 8075 WX, melaju kencang dan menabrak bagian belakang motor korban hingga terpental kekanan. Di waktu yang sama pula, diarah berlawanan sebuah mobil truk dengan nomor Polisi B 9895 KYX melaju, sehingga penumpang pengendara motor  yang terpentalpun terlindas oleh truk hingga meninggal dunia. 

Akibat kecelakaan tersebut, satu orang meninggal dunia, 2 orang mengalami luka ringan, dan satu orang Sopir Pick Up alami kritis, karena korban terjepit di ruang kemudi. Kecelakaanpun sempat mengakibatkan kemacetan panjang di Jalan Raya Nasional Sukabumi Bogor . Namun petugas lalulintas terus berusaha mengurainya. 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x