Kompas TV regional berita daerah

Batman Dan Wonder Woman Hadir Saat Vaksinasi

Kompas.tv - 7 Januari 2022, 13:26 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Ada yang berbeda saat pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang diselenggarakan oleh TNI Angkatan Laut. Dua superhero tiba-tiba datang dan memberi kejutan. Mereka menghibur anak-anak yang tengah mengikuti vaksinasi Covid-19 di atas Kapal Perang KRI Surabaya-591 yang bersandar di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang.

Dua superhero yakni Batman dan Wonder Woman langsung menyambut dan mendampingi anak-anak peserta vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan di atas Kapal Perang KRI Surabaya-591. Dengan kehadiran dua superhero Batman dan Wonder Woman, diharapkan anak-anak tidak merasa takut saat disuntik vaksin Covid-19.

Dua superhero Batman dan Wonder Woman pun mengaku senang bisa menghibur dan memotivasi anak agar bersedia disuntik vaksin Covid-19.

"Tentunya tujuan kita disini mengenakan kostum yang seperti superhero divaksinasi KRI ini, tentunya untuk memotivasi anak juga supaya tidak canggung ataupun tidak merasa tertekan, akan disuntik. Salah satunya menghibur dengan superhero ini" ujar Rivan dan Yekrita, pemeran Batman dan Wonder Woman. 

Setelah selesai mendapat suntikan vaksinasi, anak-anak pun diajak berswafoto bersama dua superhero. Anak-anak nampak senang karena bisa mendapat kesempatan berswafoto di atas Kapal Perang KRI Surabaya-591 bersama pahlawan kesayangan mereka yakni Batman dan Wonder Woman. #superhero #kapalperangkrisurabaya591 #vaksinasi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x