Kompas TV regional berita daerah

Ditinggal Sang Kakak, Pelaku Curanmor Diamuk Massa

Kompas.tv - 6 Januari 2022, 10:20 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

REMBANG, KOMPAS.TV - Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, menjadi sasaran amukan massa saat sedang beraksi.

Pelaku pencurian ini hanya bisa berteriak meminta tolong dan perlindungan dari aparat kepolisian. Beruntung aparat segera datang dan dengan sigap menyelamatkan pelaku berinisial ME ke mobil polisi, sehingga ia terselamatkan dari amukan massa.

Pemuda warga Gedongmulyo Kecamatan Lasem ini, adalah pelaku curanmor yang beraksi di Desa Sendangasri Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang. Pelaku ME tak beraksi sendirian, melainkan bersama kakaknya AA yang memilih kabur meninggakan sang adik saat aksinya kepergok warga. Pelaku AA akhirnya menyerahkan diri pada aparat kepolisian setempat.

"Kita mintai keterangan awal, emang iya dia mengakui perbuatan itu. Namun pelaku utama lari, yang kita amankan inisial ME, itu adek. Pelaku utama itu kakak kandungnya, berinisial AA. Setelah kita periksa maraton tadi malam, alhamdulillah sekitar pukul 18.30 WIB, dari hasil komunikasi kami yang bersangkutan AA ini menyerahkan diri," kata Iptu Arief Kristiawan, Kapolsek Lasem.

Dari hasil penyidikan, kedua kakak beradik ini ternyata pernah terlibat dalam kasus pengancaman warga di desanya beberapa bulan lalu. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, keduanya mendekam di sel tahanan Mapolres Rembang.

#curanmor #rembang #polseklasem

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x