Kompas TV regional berita daerah

Pantai Sanur Ramai di Awal Tahun

Kompas.tv - 3 Januari 2022, 11:55 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Pantai Sanur pada awal tahun 2022 menjadi favorit wisatawan untuk mengisi liburan. Berada di tengah Kota Denpasar, Bali, objek wisata pantai Sanur menawarkan sejuta keindahan pantai dengan ombaknya yang tenang. Terlebih di pagi hari, pengunjung dapat  menyaksikan matahari terbit perlahan menampakan sinarnya  dari ufuk timur. Wisatawan pun dapat bermain air atau sekedar berendam sambil menikmati indahnya semesta.

Seperti liburan awal tahun salah satu keluarga ini. Mereka memilih berlibur awal tahun menikmati panorama pantai di tengah kota.

Tidak hanya itu, jika ingin berlibur ke Nusa Penida, penyebrangan dapat melalui pelabuhan Sanur. Ada beberapa kapal yang melakukan penyebrangan setiap pagi dan sore hari. Beberapa kapal bahkan memberikan diskon khusus untuk tiket menyebrang. Pada awal tahun ini, wisatawan yang menyebrang/ meningkat hingga 35%.

Menikmati keindahan pantai, pengunjung diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan. Di pintu masuk pengunjung wajib scan pada aplikasi Peduli Lindungi. Himbauan menjaga jarak dan memakai masker juga terus dilakukan pihak pengelola, untuk menghindari penyebaran virus Covid-19 di pulau dewata.

 

 

 

#sanur #liburtahunbaru #wisatapantai



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x