Kompas TV regional peristiwa

Kecelakaan di Tol Ngawi: Fortuner Tabrak Pembatas Jalan hingga Terbalik, 2 Orang Meninggal

Kompas.tv - 2 Januari 2022, 20:29 WIB
kecelakaan-di-tol-ngawi-fortuner-tabrak-pembatas-jalan-hingga-terbalik-2-orang-meninggal
Kecelakaan yang menimpa Toyota Fortuner di ruas Kilometer 551 Jalan Tol Solo-Ngawi. Mobil menabrak pembatas jalan hingga terbalik. (Sumber: Kompas.com/Adi)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Gading Persada

NGAWI, KOMPAS.TV - Kecelakaan tunggal terjadi di ruas Kilometer 551.400A. Jalur Tol Ngawi-Solo, Jawa Timur. Mobil Toyota Fortuner berpelat nomor AB 1402 PY menabrak pembatas jalan hingga terbalik, Sabtu (01/01/2022).

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Ngawi AKP Zainul Imam Syafi'i mengungkapkan mobil itu berisi satu keluarga asal Desa Trihanggo, Kecamatan Gamping, Sleman, Yogyakarta.

Zainul menjelaskan kecelakaan tunggal itu terjadi pada Sabtu sore pukul 17.00 WIB. Sopir yang diduga mengantuk tak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak pembatas jalan hingga membuat mobil terbalik.

Baca Juga: Polri Catat Angka Kecelakaan Lalu Lintas Naik 31 Persen Sepanjang 2021

“Kejadiaannya Sabtu sore pukul 17:00 WIB. Sopir diduga mengantuk hingga mobil menabrak membatas jembatan sebelum terbalik,” dikutip dari Kompas.com, Minggu (2/01/2022).

Kecelakaan tersebut mengakibatkan sopir Athanasius (47) dan Mischa (9) meninggal dunia usai dilarikan ke rumah sakit. Sementara penumpang selamat yakni istri dan satu anak korban.

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal di Tol Ngawi-Solo, Mobil Tabrak Pembatas Jalan di KM 551

“Dua penumpang selamat yaitu istri dan satu anak korban, dua penumpang meninggal,” lanjutnya.

Zainul mengungkapkan saat kejadian cuaca di lokasi insiden diketahui sedang hujan deras.

Dalam tayangan Kompas TV, tampak bagian bodi mobil hampir tidak ada yang utuh. Pintu belakang dan bodi lainnya tampak terlepas.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x