Kompas TV regional berita daerah

Tenda Vaksinasi Covid-19 Roboh dan Timpa Warga, Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit

Kompas.tv - 31 Desember 2021, 15:55 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - 2 orang warga harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Dadi Makassar, Sulawesi Selatan karena menjadi korban robohnya tenda vaksinasi covid-19 yang digelar Polda Sulsel, Kamis (30/12) kemarin, tenda roboh setelah tak kuat menahan terjangan angin kencang.

Kepala Biro Operasi Polda Sulawesi Selatan Kombes Adeni Muhan Daeng Pabali yang sedang memantau jalannya vaksinasi covid-19 di Lego-lego, Makassar, Sulawesi Selatan langsung menyelamatkan seorang perempuan didekatnya yang terluka akibat tertimpa tiang penyangga tenda vaksinasi covid-19.

Baca Juga: Siap-siap Para Lansia Akan Menerima Vaksin Booster Januari 2022!

Korban yang terluka di bagian kepala langsung mendapatkan pertolongan dari petugas gabungan dan tenaga kesehatan yang sedang bertugas di lokasi vaksinasi.

Kepanikan melanda sejumlah warga di kawasan wisata kuliner ini saat salah satu tenda vaksinasi roboh karena tak kuat menahan terjangan angin kencang dan melukai 2 orang warga yang berada di sekitar lokasi.

Tenda terkena hantaman angin kencang hingga terangkat dan jatuh mengenai peserta vaksinasi.

Polisi dan TNI yang berada di lokasi langsung membawa korban ke mobil ambulans untuk dibawa ke Rumah Sakit Dadi Makassar.

Untuk keamanan peserta dan vaksinator, pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang digelar Polda Sulsel ini langsung dihentikan sementara dan akan dipindahkan ke lokasi yang lebih aman.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x