Kompas TV regional berita daerah

Polisi Tangkap Dua Pelaku Pemerkosa Di Dalam Mobil

Kompas.tv - 30 Desember 2021, 17:32 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAROS, KOMPAS.TV - Seorang wanita asal makassar diperkosa di dalam mobil oleh dua orang pria. Korban diperkosa 250 meter dari jalan poros maros parepare.

Pemerkosaan ini terungkap setelah korban dan seorang warga melaporkan kejadian ini ke polisi. Awalnya korban dijemput oleh pelaku yang masih punya hubungan kerabat dengan korban. Usai diajak minum minuman keras di sebuah kafe di makassar korban kemudian diajak jalan hingga ke daerah jalan poros kabupaten maros.

Kedua pelaku memperkosa korban di dalam mobil. Bahkan korban ditinggalkan tanpa busana di jalanan dengan luka lebam disejumlah tubuh. Kini polisi telah menangkap kedua pelaku dan korban yang masih trauma dikembalikan ke keluarganya yang ada di makassar.

 “berteriak tidak pake baju saya mau pergi dia hadang saya dia hanya sendiri menangis minta tolong sepi jalanan” ungkap Daing, Warga yang juga saksi

 “jadi betul diniharis ekitar jam 4 diduga terjadi perkosaan di wilayah kami di Maros. jam sekitar 20.00 malam di hubungi sama teman medson diajak makan pada saat dijemput disampaikan bahwa pelaku inisial ADR itu pertama jemput temannya ada pacarnya jadi 5 orang dalam mobil 3 cewe 2 cowok cari tempat hiburan di Makassar. di Toddopuli minum sampai jam 3 subuh. korban dan cewe satu mengajak pulang karena sudah larut si korban meminta ke ADR untuk pulang di iyakan tapi dia antar temannya dulu. korban tidak tahu daerah Makassar sehingga mengarah ke Pare-Pare sampai di perkebunan disitulah terjadi diduga perkosaan”ungkap AKP Haris Sumarsono, Kasat Reskrim Polres Maros.


#polresmaros
#pemerkosaan
#mobilangkot



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x