Kompas TV regional berita daerah

FKD Bali Serahkan CSR Buku Bacaan

Kompas.tv - 29 Desember 2021, 09:58 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

TABANAN, KOMPAS TV  - Saudara tepat pada Senin (27/12) pagi, Forum Komunikasi Daerah/ FKD Bali Kompas Gramedia mendatangi pemerintah Kabupaten Tabanan. Kedatangan pengurus FKD Bali ini tak lain untuk menyerahkan bantuan CSR berupa buku kepada Pemkab Tabanan. CSR buku ini di terima langsung oleh Sekda Tabanan I Gede Susila di kantor Bupati Tabanan.

Bantuan CSR berupa buku ini merupakan salah satu bentuk dukungan Kompas Gramedia group kepada Pemkab Tabanan yang sedang gencar mrlaksanakan kegiatan literasi gemar membaca. Program pengembangan bahasa generasi muda ini digagas oleh Dinas Perpustakaan Kabupaten Tabanan. Adanya literasi gemar membaca ini diharapkan dapat mencerdaskan generasi penerus bangsa Indonesia.

Sementara itu Sekda Tabanan yang menerima kedatangan pengurus FKD Bali mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi Kompas Gramedia Group, dengan bantuan CSR berupa berbagai jenis buku. Sehingga bantuan tersebut mendukung program Pemkab Tabanan untuk mencerdaskan melalui kegiatan gemar membaca.

Kegiatan literasi gemar membaca Pemkab Tabanan ini, merupakan salah satu program yang dikolaborasikan demgan visi misi Bupati Tabanan yang terkandung dalam Nangun Sat Kerti Loka Bali, menuju Tabanan era baru.

 

 

#csrkompasgramedia #kompasgramedia #fkdbali

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x