Kompas TV regional berita daerah

Taman Sorong City Dan Tembok Akan Dijaga Ketat Saat Malam Pergantian Tahun

Kompas.tv - 28 Desember 2021, 18:38 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Menjelang malam pergantian tahun kawasan Taman Sorong City dan area Tembok Berlin akan diperketat dan ditempatkan pos pengamanan, sehingga tidak dijadikan warga sebagai tempat euforia menyambut tahun baru.

Ada sekitar 140 personel Polres Kota Sorong, yang nanti diterjunkan untuk pengamanan malam pergantian tahun. Yang dimulai dengan patroli keliling hingga perbatasan kota dan kabupaten dan dilanjutkan dengan penjagaan.

Mengingat masih dalam suasana pandemi, masyarakat dihimbau untuk tidak melakukan aktivitas kumpul-kumpul pada tempat terpusat, karena akan dibubarkan oleh aparat keamanan.

Sebelumnya personil Polres Sorong Kota telah melakukan razia pada sejumlah toko minuman, mengantisipasi penjualan berlebihan hingga menimbulkan tindakan kriminal pada malam pergantian tahun.

Masyarakat dihimbau untuk dapat merayakan malam pergantian tahun di rumah saja, mengingat hingga saat ini masih dalam suasana pendemi. Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dibutuhkan kesadaran masing-masing.

#SorongPapuaBarat #MalamTahunBaru #PengamananMalamTahunBaru




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x