Kompas TV regional berita daerah

Kapolda Jabar Pantau Pos Pengamanan Nataru

Kompas.tv - 28 Desember 2021, 14:15 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana, lakukan pemantauan di pos pengamanan natal dan tahun baru di sepanjang Jalur Sukabumi Bogor hingga area Wisata Wilayah Selatan Sukabumi. Pemantauan dilakukan mulai dari pos benda jalur keluar pintu tol bocimi, lalu ke  pos tmc lalu lintas Cibadak Polres Sukabumi, hingga beberapa lokasi wisata pantai yang berada di Wilayah Palabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi.

Dalam hasil pantauannya ada sekitar 15 titik rawan kemacetan dari mulai keluar tol bocimi hingga Wilayah area wisata yang berada di Selatan Sukabumi. Kapoldapun mensiagakan personelnya di tiap titik rawan kemacetan, untuk bisa mencegah kemacetan. 

Selain melakukan pemantauan di pos pengamanan nataru, kapolda juga menijau beberapa lokasi Wisata di area Pantai Palabuhan Ratu. Pantauanyapun didampingi Bupati Sukabumi. Kapolda dan pemerintah setempat akan bekerja sama dengan Pars Pelaku Wisata untuk tetap taat protokol kesehatan juga akan menyediakan vaksin di lokasi wisata jika pengunjung belum divaksin. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x