Kompas TV regional kriminal

Paranormal di Garut Bunuh Dua Warga dengan Racun Tikus

Kompas.tv - 27 Desember 2021, 15:20 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Jajaran Satuan Reserse Kriminal atau Sat Reskrim Polres, Garut, Jawa Barat, Jumat (24/12), berhasil amankan seorang paranormal yang telah membunuh dua warga dengan racun tikus yang dimasukan ke dalam daging kambing untuk ritual penggandaan uang.

Setelah sempat buron pimpinan ritual ghaib yang beraksi dikawasan Garut Selatan Garut, Jawa Barat berinisial YS.

Berhasil diamankan petugas dikawasan Wonosobo, Jawa Tengah.

Dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yang digunakan tersangka untuk mengelabui para korbannya seperti benang daging kambing, dan racun tikus untuk ritual penggandaan uang.

Pelaku melakukan tega menghabisi korbannya karena dendam terhadap para korban yang telah memarahi keluarganya karena sebelumnya tidak berhasil menggandakan uang dan meminta untuk mengembalikan uang yang telah diberikan korban.

Baca Juga: Buntut 27 Migran Tenggelam di Selat Inggris, Pejabat Inggris dan Prancis Digugat Pasal Pembunuhan

Kapolres Garut Akbp Wirdhanto Hadicaksono mengatakan para korban dikelabui pelaku dengan dalih bisa kembali melakukan ritual menggandakan uang asalkan para korban harus memakan daging kambing yang sebenarnya telah dicampur racun tikus.

Atas perbuatannya lelaki yang berusia  lebih dari lima puluh tahun ini diancam hukuman pasal pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman hingga 20 tahun penjara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x