Kompas TV regional berita daerah

Usai Mencuri, Pelaku ini Tewas Karena Jatuh dari Motor yang Melaju Kencang saat Kabur

Kompas.tv - 26 Desember 2021, 14:05 WIB
Penulis : Edika ipelona

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.TV - Nasib sial dialami oleh Adi, satu dari dua orang pelaku pencurian yang tewas setelah mengalami kecelakan di Jalan Palem Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu (25/12) siang.

Pelaku tewas dengan luka parah di kepala dan dada setelah terjatuh dari sepeda motor yang melaju kencang.

Peristiwa bermula saat pelaku Adi dan rekannya Heru Suseno warga Jati Pulo, Jakarta Barat, berkeliling mengendarai sepeda motor di sekitar jalan Jombang Raya, Pondok Aren saat melintasi proyek pembangunan perumahan kedua pelaku memutuskan untuk berhenti.

Pelaku utama, Adi, kemudian turun dari sepeda motor dan secara diam-diam memasuki kawasan proyek. Melihat beberapa telepon genggam pekerja tergeletak tanpa pengawasan, pelaku kemudian dengan cepat mengambil dan langsung lari menuju rekannya yang sudah berjaga di sepeda motor.

Baca Juga: Serangan Hiu Ganas di Malam Natal, Peselancar Tewas

Namun, aksinya diketahui oleh pekerja dan langsung mengejar. Panik karena dikejar, para pelaku kemudian berusaha meninggalkan lokasi dengan memacu sepeda motor dalam kecepatan tinggi.

Diduga tidak mengetahui jalan, para pelaku menghantam undukan polisi tidur yang menyebabkan sepeda motor oleng hilang kendali dan menabrak tembok rumah warga sebelum akhirnya berhenti. Pelaku Adi terpental dan langsung jatuh ke aspal hingga tewas seketika.

Sementara pelaku lainnya menderita luka sobek di dahi serta lecet di lengan dan langsung diamankan oleh warga sekitar.

Video Editor: Rian Fahardhi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x