Kompas TV regional berita daerah

Pohon Natal Dihiasi APD Ajak Masyarakat Taat Protokol Kesehatan

Kompas.tv - 20 Desember 2021, 19:55 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Nuansa natal di Bandar Udara Dominic Edward Osok Sorong cukup terasa, di setiap sudut ruangan terdapat pohon Natal dengan berbagai ciri khas, salah satunya dengan pernak pernik menggunakan alat pelindung diri.

Selama pandemi Covid 19 di kawasan Bandara Dominic Edward Osok Sorong selalu di pajang pohon Natal dengan pernak pernik alat pelindung diri, yakni masker dan sarung tangan, dengan  tujuan untuk mengajak masyarakat pentingnya penerapan protokol kesehatan selama pandemi.

Pohon ini cukup menarik perhatian para penumpang yang akan berangkat, sehingga banyak dari mereka datang bersua foto, karena tertarik dengan pohon Natal berhias alat pelindung diri ini.

Perencang pohon Natal dari salah satu restoran di area bandara mengaku, pohon natal berhias alat pelindung diri akan tetap ada selama pandemi belum berlalu, mereka juga ingin agar masyarakat tidak lengah dan selalu menaati protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19.

Selain pohon Natal dengan pernak pernik alat pelindung diri, ada juga hiasan Natal dengan memanfaatkan pohon bekas dan dipasang lampu memberi nuansa Natal.

#SorongPapuaBarat #BandaraDEO #PerayaanNatal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x