Kompas TV regional berita daerah

TNI POLRI Gelar Percepatan Vaksinasi Covid 19

Kompas.tv - 14 Desember 2021, 17:05 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

GORONTALO, KOMPAS.TV - Percepatan cakupan vaksinasi terus dilakukan. Di gorontalo petugas gabungan tni polri terus menggelar patroli demi menjaring warga yang belum di vaksin covid 19. Mereka yang belum divaksin akan diarahkkan ke sentra vaksinasi yang telah disiapkan petugas.

Untuk mempercepat vaksinasi petugas gabunga tni polri bekerja sama dengan binda gorontalo dan pemerintah kecamatan menggelar patroli pada pengendara. Satu persatu pengendara yang melintas di jalan kalimantan kota gorontalo di periksa bukti vaksinasi covid 19.

Dari patroli yang dilakukan ditemukan sebanyak 50 pengendara roda dua dan roda empat belum di vaksin dosis kedua dan beberap diantaranya belum divaksin dosis pertama. Pengendara yang tidak bisa menunjukan bukti vaksinasi diarahkan ke gerai vaksinasi yang telah di siapkan. Petugas juga membagikan masker gratis bagi pengendara yang tidak mengenakan masker. Vaksinasi covid-19 terus digencarkan guna mencapai target kota gorontalo sebesar 80 persen warga tervaksinasi pada akhir desember 2021.

#TNIPOLRI
#vaksinasi
#covid19

 



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x