Kompas TV regional kriminal

Selain Pemakai Sabu, Bobby Joseph Juga Jadi Pengedar Narkoba Jenis Ganja Sintetis

Kompas.tv - 14 Desember 2021, 07:53 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Polres Metro Tangerang Selatan menangkap dan menetapkan aktor sinetron Bobby Joseph tersangka kepemilikan dan penggunaan narkotika jenis sabu.

Selain sabu, Bobby juga diduga mengedarkan narkoba jenis ganja sintetis.

Seperti yang dilansir dari Kompas.com, Kabid Humad Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, mengatakan bahwa artis peran Bobby Joseph juga merangkap sebagai pengedar narkoba tembakau sintetis (gorila) selain menggunakan sabu.

Baca Juga: 8 Kilogram Sabu Terbungkus Kardus Diamankan Polisi

"Yang bersangkutan juga menjadi perantara dalam pembelian dan pemesanan narkoba jenis sintetis atau gorila," kata Zulpan di Polres Tangerang Selatan, Senin (13/12/2021).

Satnarkoba Polres Metro Tangsel menangkap Bobby di Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (10/12) dini hari lalu, seusai melakukan transaksi sabu dengan pemasok berinisial J yang masih dalam pengejaran polisi.

Bobby ditangkap bersama barang bukti 0,49 gram sabu yang disembunyikan di dalam kotak rokok.

Dari hasil tes kepolisian, Bobby juga positif menggunakan narkoba jenis sabu yang ia konsumsi di rumahnya sebelum transaksi berlangsung.

Selain sabu dari penyidikan jejak digital di ponselnya, polisi menduga Bobby Joseph menampung narkoba jenis ganja sintetis gorilla yang disalurkan ke sejumlah pihak, namun dugaan pengedaran itu masih dalam penyelidikan polisi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x