Kompas TV regional berita daerah

Antisipasi Gelombang 3 Covid-19,Hotel di Kota Palu Tiadakan Perayaan Tahun Baru

Kompas.tv - 13 Desember 2021, 11:20 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Demi mengantisipasi gelombang ke tiga covid-19, hotel di Kota Palu memutuskan untuk tidak menggelar kegiatan perayaan natal dan tahun baru yang mengundang banyak kerumunan.

Salah satu hotel yang memutuskan untuk tidak menggelar perayaan natal dan tahun baru adalah Mazing Resort Hotel. Pihak hotel memilih untuk tidak  mneggelar perayaan nataru demi mencegah penularan covid-19.

Manager Amzing City Beach Resort Ali maheki mengatakan, pihak  hotel tetap mematuhi anjuran pemerintah,meski PPKM level 3 di terapkan maupun tidak. Pihak hotel sudah menerapkan PPKM level 3 untuk antisipasi peyebaran varian corona dengan  tidak akan menggelar kegiatan yang mengundang kerumunan.

Ali menambahkan, pihak hotel tetap akan menerima  i pengunjung yang datang untuk menginap saat natal maupun tahun baru tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat. Ali juga  mengakui sejak PPKM level 2 di berlakukan okupansi hotel memang meningkat signifikan yang dulunya 2 sampai 6 persen, namun sejak PPKM level 2 diberlakukan di Kota Palu tingkat okupansi naik hingga 60 persen.

 #JelangNATARU #CegahCovid19 #Hotel 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x