Kompas TV regional berita daerah

Kabag Ops Polres Pangkep Himbau Warga Tetap Waspada Banjir Susulan

Kompas.tv - 8 Desember 2021, 17:49 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

PANGKEP, KOMPAS.TV - Banjir yang melanda sejumlah wilayah di kabupaten pangkep membuat ruas jalur trans sulawesi terhambat, kabag ops polres pangkep bersama jajaran berupaya membersihkan ruas jalan dari kayu dan tanah serta membantu proses evakuasi warga terdampak banjir.

Diwilayah kecamatan labakkang / kepolisian bersama warga melakukan pembersihan pohon yang tumbang  menggunakan mesin senso / di jl.poros elaelasa  desa kessiloe kec.labakkang kab. Pangkep yang  menutup jalan poros yang menghubungkan antar kecamatan sehingga mengganggu pengendara yang mau melewati jalan poros sulawesi selatan.

Masyarakat bahu membahu bersama tim dan pemerintah menghadapi musibah yang terjadi. Untuk sementara data dari bpbd pangkep ada sebanyak delapan kecamatan yang terdampak banjir menggenangi persawahan, tambak, dan rumah warga.

"Data kecamatan yang terdampak, kecamatan balocci, pangkajene, bungoro, labakkang, ma’rang, segeri, mandalle, dan tondong tallasa" Ungkap Kabag Ops Polres Pangkep.

Adapun tim penanaganan banjir yang bergerak adalah  polres pangkep, trc bpbd, pusdalops – pb bpbd pangkep, kodim 1421 pangkep, dinas sosial, rsud batara siang, dinas lingkungan hidup, satpol pp, dinas pemadam kebakaran, dinas perhubungan, sar pangkep, psc 119 pangkep, pmi pangkep, aparat dan warga setempat.

#BANJIR
#ridwansaenong
#polrespangkep



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB

Close Ads x