Kompas TV regional berita daerah

Viral di Media Sosial, Curhat Seorang Istri Suaminya Buta Pasca Divaksin

Kompas.tv - 2 Desember 2021, 20:35 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Viral di media sosial, seorang istri curhat akan suaminya yang mengalami kebutaan pasca disuntik vaksin Astrazeneca. 

Setelah dikonfirmasi, kejadian tersebut terjadi sejak tiga bulan lalu.

Titik Andayani, warga Jalan Burung Gereja, Kelurahan Arjowinangun Kota Malang, mencurahkan isi hatinya di media sosial facebook.

Ia bercerita suaminya mengalami kebutaan pasca mendapat vaksin dosis pertama jenis Astrazeneca. 

Ia mengelu karena kejadian ikutan pasca imunisasi atau KIPI, yang dialami suaminya berdampak hingga membuat suaminya tidak bisa bekerja.

Sementara mereka memiliki kebutuhan hidup yang tidak bisa ditunda.

Kini kondisi penglihatan suaminya belum pulih seutuhnya. Meski sudah bisa melihat, bamun penglihatannya belum sempurna. Sebatas terlihat hitam dan putih.

“Pada awalnya berniat diam-diam karena saya juga tetangga, saudara, bantu. Lama-lama saya sungkan dibantu terus. Saya minta supaya, gini lo, maksudnya saya juga jengkel. Sudah lama kok gini aja. Di awal dapat bantuan, bulan tiga sampai sebelas gak kerja. Selanjutnya gimana gak ada bantuan lagi. Saya jengkel. Ya gimana. Makanya ya biarin. Saya tulis saja (di media sosial)” cerita Titik saat ditemui di rumahnya, Kamis (2/12/2021).

Ia berharap suaminya segera mendapat kepastian bantuan pekerjaan untuk kembali menafkahi keluarga. Titik enggan kebutuhan hidupnya terus bergantung dari orang lain.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x