Kompas TV regional berita daerah

Ditpolairud Polda Papua Barat Gelar Aksi Kemanusian Donor Darah

Kompas.tv - 20 November 2021, 18:01 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Untuk membantu memnuhi kebutuhan stok darah di sejumlah rumah sakit di Kota Sorong, Direktorat Polair Polda Papua Barat melaksanakan kegiatan donor darah di Mako Polair Polda Papua Barat

Berdasarkan perintah dari Barkam melalui Kor Polairud Barkam Polri  maka dilaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka rangkaian Hut Direktorat Polair yang ke 71 tahun. Sehingga kami melaksanakan kegiatan bakti sosial, salah satunya kegiatan donor darah yang sedang berlangsung.

Targetnya sebanyak-banyaknya, atau sebanyak 150 kantong darah yang bisa dikumpulkan, namun hingga siang hari ini baru sekitar 70 an kantong darah.

Untuk darah tersebut, sambung Dir Polair Polda Papua Barat, seluruh hasil donor darah tersebut diserahkan sepenuhnya ke PMI Kota Sorong yang akan mengkelola untuk kebutuhan darah masyarakat Kota Sorong.

Personel yang dilibatkan selain internal personel Polairud Papua Barat, TNI AL (Lantamal XIV), TNI AD (Korem), Basarnas maupun masyarakat sekitar. Penyelenggaraan kegiatan ini memang niatnya hanya untuk menyumbangkan darah kepada PMI semoga darah yang bisa kita kumpulkan, digunakan dengan baik.

#SorongPapuaBarat #DonorDarah #TNIPolri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x