Kompas TV regional berita daerah

PPKM level 2,Sejumlah Cafe di Hutan Kota Palu Mulai Ramai Pengunjung

Kompas.tv - 18 November 2021, 15:48 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Kasus covid -19 di kota palu beberapa pekan mengalami penurunan hal tersebut membuat pemerintah memberlakukan pelonggaran aturan penerapan ke level 2 yang tentunya  berdampak pada sejumlah usaha di Kota Palu yang. Seperti cafe di hutan kota yang mulai ramai pengunjung.

Salah satu tempat  usaha yang berdampak sejak pemberlakuan pembatasan kegiatan atau PPKM level 2 adalah di Hutan Kota. Saat ppkm level 4 beberapa temp at  usaha yang berada disana sempat  tutup, namun setelah kasus  covid -19 menurun dan pelonggaran aturan ke level 2, sejumlah cafe mulai ramai pengunjung.

Penanggung jawab salah satu cafe yang berada di hutan kota palu mengakui cafe yang dikelolanya mulai rame sejak penerapan PPKM level 2, meski ia mengatakan pengunjung yang datang masih terbatas, namun tidak sebanding saat penerapan level 4 Kota Palu, dimana saat itu ia terpaksa  harus mengurangi karyawannya karena cafe sepi pengunjung.

Ia menambahkan meski penerapan level 2, pihaknya juga tetap menerapkan protokol kesehatan pengunjung dan karyawan.

Sementara salah satu pengunjung Argo mengatakan  ikut senang karena kasus covid -19 di Palu mengalami penurunan, sehingga berbagai kegiatan dan tempat usaha mulai ramai, ia berharap meski kasus menurun namun protokol kesehatan tetap harus dilalukan khususnya di tempat umum.

#PPKMLevel2 #Pandemi #Covid19 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x