Kompas TV regional berita daerah

Sedulur Sandiaga Uno Dukung Sandiaga Capres 2024

Kompas.tv - 17 November 2021, 12:59 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Dukungan terhadap Sandiaga Uno untuk maju sebagai calon presiden pada pemilu 2024 datang dari kalangan milenial. Dukungan Milenial Yogyakarta tersebut dilakukan dengan deklarasi dukungan untuk Sandiaga Uno yang dianggap cocok menjadi pemimpin Indonesia mendatang. 

Para pemuda yang tergabung dalam Sedulur Sandiaga Uno menyatakan, Indonesia kedepan harus dipimpin oleh tokoh politik yang dekat dengan generasi muda dan paham teknologi informasi. Namun mereka mengakui jika posisi presiden bukanlah harga mati untuk Sandiaga Uno. Mereka tetap akan mendukung jika nantinya Sandiaga Uno hanya diposisikan untuk RI-2. 

Koordinatopr Relawan Sandiaga Uno, Nugraha Mahendra Jaya mengatakan Sandiaga Uno merupakan salah satu pemimpin yang cocok untuk mewakili kalangan milenial. "Kegiatan dukungan untuk Sandiaga ini, kedepannya akan dilakukan secara rutin," katanya. 

Selain deklarasi dukungan Calon Presiden untuk Sandiaga Uno, kalangan milenial ini juga menggelar sekolah politik untuk bekal jelang pemilu 2024. 

#sandiagauno #capres2024 #deklarasidukungsandiagauno 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x