Kompas TV regional berita daerah

Penemuan Mayat, Diduga ODGJ

Kompas.tv - 16 November 2021, 18:36 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

CIANJUR, KOMPAS TV –

Warga Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki laki yang tergeletak di depan rumah warga mayat ini diduga orang dengan gangguan jiwa yang meninggal karena sakit warga dan petugas langsung melakukaan pemakaman.

Sesesok mayat laki kali diperkirakan berusia 40 tahun di temukan di depan rumah warga tergeletak dengan kondisi mulut mengeluarkan busa dan sudah dalam keadaan meninggal di Kampung Cikole, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur. 

Diketahui oleh warga dan aparat setempat sesosok mayat laki laki ini adalah orang dalam gangguan jiwa yang setiap harinya berada di sekitaran jalan di Kecamatan Cidaun dan sering mondar mandir jenazah pertama kali di temukan oleh warga melihat hal ini warga langsung melaporkan penemuan mayat ini ke pihak kepolisian.

Tidak ada tanda tanda bekas penganiyaan setelah puskesmas setempat melakukan pengecekan pada jenazah diduga orang dalam gangguan jiwa ini meninggal karena sakit.

Pihak kepolisian bersama kepala desa dan warga setempat langsung melakukan proses pemakaman di tempat yang sudah disediakan.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x