Kompas TV regional berita daerah

Buruh di Sukabumi Dibacok Sekelompok Orang Tak Dikenal

Kompas.tv - 16 November 2021, 15:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Seorang buruh harian lepas bernama Marlan Syahputra, Warga Kampung Simpang Dago, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, menjadi korban pembacokan oleh sekelompok orang tak dikenal saat korban melintas di jalan.

Kejadian tersebut terjadi pada saat korban bersama teman-temannya sedang melintasi Jalan Raya Surade menggunakan sepeda motor.

Tiba tiba di perjalanan, ia berpapasan dengan segerombolan orang mengendarai belasan motor dengan cara ugal ugalan. Tanpa alasan jelas, pelaku langsung menyerang korban dengan membabi buta menggunakan senjata tajam.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bacok dibagian kepala, pipi dan perut. Menurut saksi mata korban diserang menggunakan beberapa jenis senjata tajam yang dibawa pelaku.

Saat itu korban sebenarnya sudah jauh melarikan diri, namun korban berbalik arah menolong temannya yang tertinggal. Bukannya selamat korban malah menjadi sasaran para pelaku tersebut. Hingga saat ini korban masih tak berdaya dirumahnya setelah diberikan perawatan di Rumah Sakit . 

Berdasarkan informasi di lapangan, para pelaku informasinya sudah ditangkap oleh anggota Kepolisian Polsek Surade.Namun sayang, hingga saat ini polisi enggan memberikan keterangan kepada awak media terkait kejadian tersebut.

Baca Juga: Warga Cidaun Digegerkan Dengan Penemuan Mayat

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x