Kompas TV regional berita daerah

Apes, Dua Sejoli Curi HP terekam CCTV

Kompas.tv - 16 November 2021, 13:28 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SRAGEN, KOMPAS.TV - Aksi pencurian di sebuah toko di Komplek Shopping Center Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, terekam kamera CCTV. Aksi pencurian telepon genggam milik karyawan toko ini dilakukan oleh sepasang kekasih atau suami istri. 

Dalam rekaman kamera CCTV terlihat jelas seorang lelaki berjalan mondar-mandir di dekat kasir. Sementara pelaku perempuan terlihat sibuk memilih baju, yang diduga untuk mengalihkan perhatian karyawan toko. Ketika perhatian karyawan toko berhasil dialihkan, pelaku laki-laki lantas mengambil telpon genggam milik karyawan toko dan langsung dimasukkan ke dalam saku jaket. Sesaat kemudian keduanya keluar dari toko dan kemudian kabur. 

Karyawan toko, Erna, mengatakan pelaku perempuan awalnya bertanya-tanya tentang gamis dan pakaian wanita. "Dia tanya-tanya tentang gamis dan pakaian wanita. Sementara, si cowoknya berdiri dekat kasir. Tak lama kemudian mereka buru-buru pergi." katanya. 

Polisi yang mendapat laporan sempat mengejar pelaku ke arah Ngawi dan Bojonegoro, Jawa Timur. Polisi mengaku sudah mengantongi identitas kedua pelaku. 

#pencuritertangkapCCTV #shoppingcentersragen #polsekngawi 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x