Kompas TV regional berita daerah

Capaian Vaksin Kota Malang 97 Persen

Kompas.tv - 15 November 2021, 19:11 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV- Capaian target vaksinasi tersebut disampaikan oleh Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko saat meninjau pelaksanaan vaksinasi tahap 2 di Universitas Katolik Widya Karya Malang.

Sofyan Edi menyampaikan bahwa capaian vaksinasi di Kota Malang tak lepas dari kerjasama semua pihak untuk mendukung progam vaksinasi dari pemerintah.

Untuk dosis pertama, capaian vaksinasi di Kota Malang sudah 97%. Sedangkan untuk dosis kedua vaksinasi sudah mencapai 76%. Menurut Sofyan Edi, untuk lansia masih ada 2000 lebih warga yang belum mendapatkan vaksin.

Beberapa kendala yang ditemui untuk vaksinasi lansia menurut Wakil Wali Kota adalah kondisi kesehatan diantaranya tekanan darah.

"Perlu saya laporkan kepada masyarakat bahwa di kota malang ini, warga kita yang sudah divaksin mencapai 97% lebih semoga di akhir tahun sudah 100%.

Lebih jauh Sofyan Edi juga mengingatkan meski capaian vaksin sudah cukup tinggi, namun masyarakat tetap diminta waspada. Terlebih adanya prediksi bahwa akan munculnya gelombang ketiga Covid-19.

#vaksinasikotamalang

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x