Kompas TV regional hukum

Usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Sopir Vanessa Angel Jadi Tahanan di Polres Jombang

Kompas.tv - 13 November 2021, 01:05 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Tubagus Muhammad Joddy saat ini ditahan di Polres Jombang, Jawa Timur.

Joddy akan kembali menjalani pemeriksaan sambil menunggu kelengkapan berkas pemeriksaan.

Pengemudi mobil pasangan artis Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, Tubagus Muhammad Joddy yang menjadi tersangka atas meninggalnya pasangan artis vanessa angel dan Febri Andriansyah saat ini menjadi tahanan Polres Jombang.

Baca Juga: Ditahan di Polres Jombang, Sopir Vanessa Angel Tubagus Joddy Dikenakan Dua Pasal

Polisi kini masih melengkapi berkas perkara, sebelum melimpahkan tersangka dan berkas pemeriksaan ke Kejaksaan Negeri Jombang.

Berkas tersebut diantaranya hasil analisis dari laboratorium forensik Mabes Polri dan dokumen traffic accident analysis (TAA) Dirlantas Polda Jatim.

Atas penetapan tersangka tubagus Muhammad Joddy, pihak keluarga Vanessa dan Febri Andriansyah menyebut, akan mengawal proses hukum kasus ini hingga pengadilan.

Meskipun pihak keluarga belum menerima pemberitahuan resmi dari penyidik.

Ayah Bibi mengatakan, penetapan Joddy sebagai tersangka membuktikan adanya kelalaian sopir dalam kematian anak dan menantunya.

Apalagi sempat disebutkan dua alasan joddy ditetapkan sebagai tersangka salah satunya karena memacu kendaraan melebihi batas maksimal di jalan tol.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x