Kompas TV regional berita daerah

2 Wisatawan Tewas Kecelakaan Usai Berlibur di Gunung Bromo

Kompas.tv - 9 November 2021, 10:58 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Libur akhir pekan sepasang muda mudi di wisata gunung bromo Probolinggo Jawa Timur berakhir tragis. Pasalnya kedua pengendara motor itu tewas tertabrak kendaraan bak terbuka sepulangnya dari gunung bromo.

Tangis keluarga pecah mendapati Revikasha Bayu Dewandana, warga Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo terbujur kaku di kamar jenazah RSUD dr. Mohamad Saleh, pada Sabtu (6/11/2021).

Remaja berusia 20 tahun itu tewas terlibat kecelakaan di jalur wisata bromo beberapa saat sebelumnya. Nyawa teman perempuan korban, Nadiya Aisyah Cahaya, warga Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, juga tidak tertolong.

Baca Juga: Sopir Ngantuk, 2 Mobil Kecelakaan di Tol Madiun, 1 Orang Tewas, 5 lainya Terluka

Menurut rekan korban, Aldi, kedua korban berboncengan saat pulang dari gunung bromo. Namun nahas saat melintas di jalan raya Desa Patalan Kecamatan Wonomerto, korban menyalip kendaraan lain di depannya dan tiba-tiba tertabrak pikap yang melaju dari arah berlawanan.

Kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit, namun kedua korban menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan.

Berdasarkan hasil olah TKP kepolisian, diduga kecelakaan terjadi, karena korban tidak hati-hati saat menyalip di ruang sempit.

 

#Kecelakaan #JaluWisata #GunungBromo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x