Kompas TV regional berita daerah

Sopir Ngantuk, 2 Mobil Kecelakaan di Tol Madiun, 1 Orang Tewas, 5 lainya Terluka

Kompas.tv - 6 November 2021, 17:44 WIB
Penulis : KompasTV Jember

MADIUN, KOMPAS.TV - Kecelakaan antara 2 mobil terjadi di ruas tol Ngawi - Kertosono, pada Jumat pagi (5/11/2021). Akibatnya, satu orang penumpang mobil tewas saat perjalanan menuju ke rumah sakit. Sedangkan 5 orang lainnya mengalami luka-luka dan harus dirawat di RSUD Caruban Madiun.

Kecelakaan itu sempat direkam oleh pengendara yang sedang melintas. Kecelakaan itu melibatkan 2 kendaraan, yakni mobil minibus jenis toyota rush dan mobil sedan.

Kecelakaan itu terjadi di jalan tol arah Madiun – Nganjuk, tepatnya di kilometer 619 masuk Desa Sukorejo, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun.

Kasat Lantas Polres Madiun, Akp Firman Widya Putra mengatakan bahwa kecelakaan itu bermula ketika mobil toyota rush warna putih, yang dikemudikan Yayan Heryana, warga Pondok Alam Indah, Kota Bekasi, melaju dari barat ke timur.

Diduga mengantuk dan kurang kurang konsentrasi, mobil yang dikemudikan Yayan menabrak bagian belakang mobil sedan, yang melaju di depannya dan sedang dikemudikan oleh Linda Rahmawati, warga Trenggalek.

Baca Juga: 3 Kendaraan Kecelakaan Beruntun, 1 Orang Tewas dan 3 Lainnya Terluka

Kerasnya benturan mengakibatkan mobil sedan terperosok keluar jalan tol. Akibat kecelakaan ini, satu orang penumpang mobil toyota rush atas nama Anisa Latifah meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Sedangkan 5 orang lainnya termasuk pengemudi kedua kendaraan mengalami luka-luka dan harus menjalani perawatan di RSUD Caruban Madiun.

Saat ini, jenazah korban kecelakaan telah dipulangkan ke Bekasi untuk dimakamkan. Sedangkan kasus kecelakaan itu telah ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Madiun.

 

#kecelakaan #jalantol #tolngawikertosono



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x