Kompas TV regional kriminal

Kronologi Pembunuhan Bos Rumah Makan Padang di Karawang yang Didalangi Istrinya Sendiri

Kompas.tv - 6 November 2021, 17:42 WIB
kronologi-pembunuhan-bos-rumah-makan-padang-di-karawang-yang-didalangi-istrinya-sendiri
Polres Karawang menangkap enam pelaku pembunuhan pemilik rumah makan padang di Karawang, Jawa Barat. (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Vyara Lestari

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang pemilik rumah makan padang di Karawang dibunuh oleh lima orang pelaku yang ternyata dalangnya adalah istrinya sendiri.

Ternyata dalang dari pembunuhan korban Khairul Amin, atau KA (54 tahun), adalah istrinya sendiri, NW (49). 

Melansir Tribunnews, Sabtu (6/11/2021), korban ditemukan tewas di dekat rumahnya, Jalan Jeruk Guro 1, RT 001 RW 001, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, pada 27 Oktober 2021.

Baca Juga: Motif Istri Otaki Pembunuhan Bos Rumah Makan di Karawang

Saat ditemukan, KA dalam kondisi tewas bersimbah darah dengan sejumlah luka tusukan di bagian leher, tangan, dan badannya.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan, enam pelaku pembunuhan korban yang diamankan itu berinisial NW (49), AM (25), H (39), BN (34), RN (33), dan MH (25).

"Kami berhasil tangkap enam pelaku pembunuhan KA, satu di antara pelaku itu istri korban yakni NW," kata Aldi kepada awak media, Sabtu (6/11/2021).

Aldi menerangkan, istri korban menjadi dalang aksi pembunuhan tersebut dan sang istri merencanakan pembunuhan itu sejak September 2021 dengan meminta bantuan temannya.

"Jadi istri korban ini merencanakan pembunuhan suaminya dengan menyuruh temannya AM dengan menjanjikan bayaran," terang dia.



Sumber : Kompas TV/TribunNews


BERITA LAINNYA



Close Ads x