Kompas TV regional berita daerah

Curi 6 Sepeda, Komplotan Pencuri Terekam CCTV

Kompas.tv - 4 November 2021, 17:21 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

KOTA MADIUN, KOMPAS.TV - Aksi pencurian sepeda di Kota Madiun, Jawa Timur, terekam kamera pangawas atau CCTV. Aksi pencurian yang dilakukan tiga komplotan pencuri ini dilakukan di komplek perumahan pada saat dinihari. 6 sepeda mahal raib dalam waktu semalam.

Aksi pencurian sepeda di Perumahan Bumimas 1 Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur,  ini terjadi pada Rabu dinihari. Aksi tiga orang komplotan pencuri sempat terekam kamera pengawas yang terpasang di rumah korbannya. Terlihat tiga pelaku melakukan pencurian dengan cara melompat pagar rumah dan membawa kabur sepeda dengan mobil.

Salah seorang korban pencurian bernama  Yuli Isna Hidayati, mengaku tidak mengetahui saat komplotan pencuri membawa dua unit sepeda miliknya, saat pencurian terjadi kondisi lingkungan sekitar memang sedang sepi dan lampu penerangan sedang dipadamkan.

Aksi pencurian ini terjadi pada dinihari. dan baru diketahui pada pagi hari saat pemilik sepeda  keluar rumah dan mendapati kedua sepeda miliknya telah raib. Saat di cek pada rekaman CCTV, terlihat tiga orang mengambil dua unit sepeda miliknya yang diletakkan didepan rumah.

Sebanyak 6 unit sepeda milik warga setempat juga hilang dalam waktu yang bersamaan. Akhirnya berbekal rekaman cctv, para korban melaporkan aksi pencurian ini  ke kantor polisi sektor Taman.

Pada saat terjadi pencurian, warga sekitar mengaku melihat sejumlah orang mencurigakan menggunakan sebuah mobil di area perumahan. Saat dikejar mobil langsung kabur bersama sejumlah penumpang kearah utara.

Akibat aksi pencurian ini, kerugian ditaksir mencapai 50 juta rupiah. Warga diimbau untuk lebih berhati hati meletakkan benda berharga, sebab aksi pencurian sepeda saat ini marak terjadi.

#beritakotamadiun

#pencuriansepeda

#gowe

#sepedalipat

#cctv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x